Pentingnya Penggunaan Aplikasi Home Visit, Pecahkan Solusi yang Gasuka Ribet!

Jese Leos

Content Writer | Carepro.co.id

Seiring berkembangnya teknologi, semua hal kini sudah beralih menggunakan sistem online. Seperti inovasi yang dikembangkan oleh Care Pro. Care Pro menciptakan sebuah aplikasi home clinic berbasis digital yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat memilih kebutuhan layanan tenaga kesehatan yang dibutuhkan.

Seiring berkembangnya teknologi, semua hal kini sudah beralih menggunakan sistem online. Seperti inovasi yang dikembangkan oleh Care Pro. Care Pro menciptakan sebuah aplikasi home clinic berbasis digital yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat memilih kebutuhan layanan tenaga kesehatan yang dibutuhkan.

Melalui layanan ini, pasien dapat dengan mudah mendapatkan perawatan sesuai dengan layanan kesehatan yang dibutuhkan. Lantas, apa saja manfaatnya? Simak ulasan berikut ini.

Manfaat penggunaan layanan aplikasi kesehatan Carepro

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari adanya aplikasi kesehatan Carepro bagi masyarakat luas, diantaranya:

  1. Fleksibel
    Layanan ini, dapat memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan secara langsung, kapanpun dan di manapun tanpa menggunakan admin. Pasien juga tidak perlu mengantri lagi untuk mendapatkan perawatan. Dokter atau perawat dapat datang langsung ke rumah sesuai dengan perjanjian jadwal waktu yang sudah disepakati bersama.Selain itu, pasien juga dapat berkonsultasi secara online.
  2. Harga lebih hemat
    Selain waktu yang dapat fleksibel, menggunakan layanan ini juga sangat bermanfaat untuk menghemat biaya transportasi pasien dalam mengakses fasilitas kesehatan. Melalui fitur pemesanan secara online, pasien kini hanya tinggal melakukan pemesanan melalui handphone dan memilih layanan kesehatan yang dibutuhkan.
  3. Lebih aman dan nyaman
    Menggunakan layanan ini juga dinilai aman dan nyaman. Anda juga dapat melakukan telekonsultasi atau konsultasi secara online dengan tenaga medis yang profesional. Tak perlu takut, sebab perawat dan dokter yang disediakan adalah tenaga profesional profesional dan sudah tersertifikasi melalui tahap penyaringan.
  4. Cepat dan efisien
    Kini Anda tak perlu mengantri lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Dengan memesan layanan home visit di aplikasi Care Pro, perawat atau dokter akan segera datang ke rumah Anda ketika mendapat pesanan masuk. 
  5. Mudah diakses
    Manfaat terakhir menggunakan layanan ini adalah mudah diakses. Anda hanya tinggal mendownload aplikasi menggunakan data seluler atau wifi. Setelah melalui proses login, Anda bisa mengakses layanan ini.

Cara menggunakan aplikasi layanan kesehatan

Menggunakan layanan aplikasi kesehatan dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Berikut ini cara menggunakan aplikasi layanan kesehatan Care Pro yang dapat Anda lakukan:

  1. Pilih layanan yang tersedia. Sebelum memesan, Anda dapat memilih layanan yang disediakan. Di Care Pro menyediakan tujuh layanan, yaitu caregiver live in, caregiver visit, dokter visit, fisioterapi, perawat live in, perawat visit, dan telekonsultasi.
  2. Pilih tenaga medis. Kemudian pilihlah tenaga medis sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien.

Pesan dan datangkan. Setelah memilih, Anda dapat melakukan pemesanan dan tenaga medis akan datang ke rumah Anda segera.

Logo Carepro ID

Carepro merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dibidang kesehatan yang membantu banyak pengguna jasa untuk mendapatkan fasilitas kesehatan di rumah dengan mudah, nyaman dan juga cepat.

© Copyright 2024 PT Insan Teknologi Persada